Jelang HUT Polantas ke-64, Polres Kolut Gelar Bakti Sosial Religi

Jelang HUT Polantas ke-64, Polres Kolut Gelar Bakti Sosial Religi

Jumat, 20 September 2019,

KOLUT, SULAWESINEWS.COM– Dalam rangkaianperingatan Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi lalu lintas (Polantas)ke-64, Kepolisian Resor (Polres)Kolaka Utara (Kolut) bersama komunitas motor ninja dan PemerintahDaerah menggelar bakti sosial religi di halaman Masjid Agung Lasusua Kabupaten Kolaka Utara, SulawesiTenggara (Sultra), Jumat(20/9/2019).

KapolresKolaka Utara, AKBP Susilo Setiawan, melalui Kasubag Humas Aipda Hari Hermawan mengatakan program bakti sosial itu merupakan  semangat Promoter dan pengabdian Polri untukmasyarakat, Bangsadan Negara.

“Kegiatanini merupakan agenda bakti religi dalam rangkaian HUT Lantas ke-64. Kita bersama-sama membersihkan tempatibadah agar selalu nyaman ketika beribadah,” ujar Wawan, sapaan akrab dari Hari Hermawan.

Selain itu, kataWawan, kegiatan kerjabakti dilaksanakan sebagai bagian dari upaya pembinaan kemitraan, silaturahmi serta menciptakan sinergitas aktif antara Polridengan masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Kolut.

“Kegiatanbaksos ini merupakan wujud sinergitas aktif antara Polri dengan masyarakat. Sebagaipengayom dan pelindung. Sebagaimana personil Polri dituntut dekat dengan masyarakat,” katanya.

Selainbakti sosial, personilPolres Kolut juga telah melaksanakan anjangsana di sejumlah pondok pesantren yang ada di Kolut.

Reporter : Andi Momang
Editor : Anha

TerPopuler