Karang Taruna Soppeng Berhasil Menyabet Dua Juara di SKBKT dan BBKT se-Sulsel

Karang Taruna Soppeng Berhasil Menyabet Dua Juara di SKBKT dan BBKT se-Sulsel

Minggu, 29 September 2019,

SOPPENG,SULAWESINEWS.COM – Karang TarunaKabupaten Soppeng berhasilmenyabet duajuara dalam kegiatan Studi Karya Bhakti Karang Taruna(SKBKT) dan Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) tingkat ProvinsiSulawesi Selatan (Sulsel), yang digelar di Kabupaten Sidrap yang dimulai Kamis 26 hingga Minggu 29 September 2019.

KabupatenSoppeng berpartisipasi dengan mengutus kader Karang Taruna untuk mengikuti beberapakegiatan seperti perkemahan dan beberapa perlombaan yang dipertandingkan, seperti sepak takraw, bola volly,olah raga tradisional engrang, nyanyi solo dan lomba masak serta beberapa kegiatan lainnya.

Karang TarunaSoppeng berhasilmenyabet duajuara dari sejumlah pertandinganyang diikuti, diantaranya juara satu nyanyi solo, juara dua olah raga tradisional engrang.

Ketua Karang Taruna Soppeng, Hadi Indrajaya R. SIP, menyebutkan bahwa keberhasilan tersebut berkat kekompakan dankerjasama dari seluruhkader Karang Taruna.

“Sertayang terpenting dukungan dari Pemerintah Kabupaten Soppeng, khususnya bapak Bupati Soppeng selaku pembina Karang Taruna yang senantiasa memberikanbimbingan dan motivasi kepada kami untuk berbuat yang terbaik  dan pihak lainnya yang telah membantu meyukseskan kegiatan ini,” jelasHadi Indrajaya.

HadiIndrajaya juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, serta kepada pengurus Karang Taruna Soppeng yang sudah bekerja keras selama ini.

Atas keberhasilan tersebut, pihak Karang Taruna Soppeng diberikan penghargaan langsung oleh pengurus Karang Taruna Propinsi Sulawesi Selatan, Sabtu (28/9/2019) malam. (Adv)

TerPopuler