Oktober, Paskas Bone Gelar Event Jajan Sambil Beramal

Oktober, Paskas Bone Gelar Event Jajan Sambil Beramal

Senin, 16 September 2019,

BONE,SULAWESINEWS.COM – Komunitas Pasukan Amal Shaleh (Paskas) Bone akan menggelar eventyang bertajuk “Jajan Sambil Beramal”.

Acara tersebut rencananya akan digelar pada tanggal 1sampai dengan 6 Oktober 2019, di alun-alun KotaWatampone (eksPasar Sentral Bone), KabupatenBone, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Dalam event tersebut, berbagai perlombaan akan digelar diantaranyaCulinary & Clothing, lomba bedug se-Sulsel, lomba qasidah se-Kabupaten Bone, lomba kaligrafi se-Kabupaten Bone, dan sejumlahlomba lainnya.

Ketua panitia pelaksana, Asnal, menyebutkan dalam kegiatan itu nantinya, selain melibatkan para pedagangkaki lima (PKL) Watampone, event tersebut juga akandiikuti puluhan tenant.

Ketua Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI) Bone, Iwan Hammer, mengapresiasi kegiatan yang akan digelarkomunitas pasukan amal shaleh tersebut.

“Kegiatan ini perlu mendapat dukungan dan perhatian dari pemerintah  sebagai perwujudan pemberdayaan PKL, dan  juga  lebih mengenalkan maksud dan tujuan Paskas Bone,” ujar Iwan, saat ditemui di Warkop 23  samping rumah jabatan Bupati  Bone, Minggu (15/9/2019) .

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kegiatan Paskas Bone itu mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten Bone, Polres Bone, Kodim 1407 Bone, Dinas Perpustakaandan Kearsipan Kabupaten Bone.

Selain dari lintas istansi, kegiatan tersebut juga didukung dari organisasi wartawan siber dan beberapa media partner. (Adv)

TerPopuler