Pameran Lalu Lintas Berakhir, Ini Harapan Kapolres Bone

Pameran Lalu Lintas Berakhir, Ini Harapan Kapolres Bone

Minggu, 22 September 2019,

BONE,SULAWESINEWS.COM – Kapolres Bone, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SIK menutup gelaran pameran lalu lintas Satlantas PolresBone di Lapangan Merdeka, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Minggu (22/9/2019)malam.

Pameranlalu lintas tersebut dimulai Jumat (20/9/2019) hingga Minggu (22/9/2019) malam.

Pameran itu merupakan salah satu rangkaiankegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara ke-64, dengan tujuan menyasar langsungkepada masyarakat dan memberikan pemahaman tertib berlalu lintas agar tumbuhkesadaran untuk selalu patuh pada peraturan lalu lintas.

Selain itu, Satlantas Polres Bone juga mengadakan donor darah, anjangsanadan bakti sosial. Pameranitu juga dimeriahkan safety riding dan sejumlah lomba lainnya.

Kapolres Bone dalamsambutan penutupnya, menyebutkan bahwa kegiatan Hari Ulang Tahun Lalu Lintas tersebutmerupakan wujud kepedulian Polri untuk senantiasa mengingatkan kepada seluruhmasyarakat terkait pentingnya keselamatan berlalu lintas.

“Ini salah satu upaya kita untuk senantiasa mengingatkankepada seluruh masyarakat. Mari kita betul-betul jadikan keselamatan berlalulintas ini sebagai kebutuhan, bukan karena takut adanya ataupun ditangkap olehpolisi. Tetapi jadikan untuk kepentingan kita sendiri,” ujar Kadarislam.

Pada kesempatan itu, Kadarislam juga berharap mudah-mudahankegiatan tersebut bisa menekan angka kecelakaan lalu lintas dan juga menumbuhkankesadaran bagi masyarakat Kabupaten Bone dalam berkendara.

Dalam penutupan acara pameran lalu lintas tersebut, turut hadir WakapolresBone, Kasat Lantas, Kanit Regident dan Kanit Laka Lantas. (Yus)

TerPopuler