Peringati HUT ke-64 Polantas, Polisi Tertua & Termuda di Bone Dapat Suapan dari Kapolres

Peringati HUT ke-64 Polantas, Polisi Tertua & Termuda di Bone Dapat Suapan dari Kapolres

Minggu, 22 September 2019,

BONE,SULAWESINEWS.COM – Memasuki usianya yang ke-64, Polisi Lalu Lintas(Polantas) terus berbenah guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Tidak hanya mengedepankan kegiatan preventif dan refresifdi lapangan. Polantas kekinian semakin mengedepankan pola humanis guna meraihkepercayaan publik.

Puncak perayaan HUT Polantas Bhayangkara yang ke-64 diKabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Minggu (22/9/2019) berlangsung meriah.

Salah satu moment menarik pada acara itu, yakni pemberiannasi tumpeng kepada polisi tertua dan polisi termuda di Satuan Lalu Lintas (Satlantas)Polres Bone saat ini.

Aiptu Sunu Salwito (56) didaulat sebagai Polantas yangtertua, dan Bripda Selfi (22) sebagai Polantas termuda.

Pada kesempatan itu, Aiptu Sunu Salwito yang lebih dulumenerima potongan tumpeng dari Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam KasimSIK, dan selanjutnya Bripda Selfi.

Kedua Polantas itu pun menerima suapan nasi tumpeng dariKapolres Bone, Muhammad Kadarislam Kasim.

Kadarislam yang didampingi Kasat Lantas Polres Bone AKPMuhammad Thamrin, saat membuka acara lomba sepatu roda, mengucapkan terima kepadamasyarakat Kabupaten Bone atas dukungan dan kepercayaannya kepada kepolisian,khususnya Polantas.

Kadarislam pun berharap semoga kedepan masyarakat Bonesemakin tertib berlalu lintas agar tidak menjadi korban kecelakaan lalu lintas.

HUT Polantas Bhayangkara yang ke-64, Satlantas PolresBone menggelar sejumlah kegiatan. Mulai kegiatan kemanusian hingga pameran lalulintas yang dirangkaikan dengan deklarasi keselamatan berlalu lintas.

TerPopuler