Sambut HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-64, Ini yang Dilakukan Personil Polres Kolut

Sambut HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-64, Ini yang Dilakukan Personil Polres Kolut

Senin, 16 September 2019,

KOLUT, SULAWESINEWS.COM – Kepolisian Resor (Polres) Kolaka Utara (Kolut) menggelar turnamen badminton yang dibuka oleh Wakapolres Kolut Kompol Nurdin, Senin (16/9/2018) di Gedung olah raga Desa Ponggiha, Kecamatan Lasusua, Kolut.

Kegiatan turnamen badminton tersebut digelardalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara ke-64, dan diikuti 52 peserta dengan memperebutkan hadiahjutaan rupiah.

Wakapolres Kolut Kompol Nurdin, dalam sambutannya mengatakan bahwa turnamen badminton itu dilaksanakan guna memelihara semangat kebersamaan, serta memelihara tingkatkesegaran mental dan kebugaran fisik kita dari hantaman kegiatan rutinsehari-hari.

“Karenatidak ada prestasi dan karya yang besar lahir begitu saja. Segala sesuatu dibutuhkan latihan dan kerja keras, sertamemerlukan proses yang panjang,” ujar Kompol Nurdin.

Oleh karena itu, ia berharap kepada seluruh peserta agar bertanding secarasportif. Begitu juga kepada panitia dan juri agar tetap menjunjung tinggi sportifitas dalam melaksanakan tugas selama turnamen berlangsung.

Sementara itu, Kasat Lantas PolresKolut, Iptu Muh Ansar Ali menyebutkan, kegiatan turnamen badminton tersebut rencananya berlangsung selama empat hari yang dimulai pada tanggal 16 sampai dengan 19September 2019.

Selain kegiatan olah raga, Personil Polres Kolut juga akanmenggelar kegiatan PoliceGoes to School, lomba yel-yel tingkat pelajar, anjangsana dan Bakti Sosial.

Pembukaan turnamen badminton juga turut dihadiri Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kolut Drs Tahrim Hodi, Kapolsek Lasusua Ipda Jamarin Rice, Kabag Ops PolresKolut AKP Aswar Anas. (Andi Momang)

TerPopuler