Sinjai Selatan Sapu Bersih Medali Emas Cabor Tenis Meja di Porkab IV

Sinjai Selatan Sapu Bersih Medali Emas Cabor Tenis Meja di Porkab IV

Jumat, 13 September 2019,

SINJAI,SULAWESINEWS.COM – Kecamatan Sinjai Selatan berhasil menyapu bersihseluruh medali emas cabang olahraga tenis meja Porkab IV yang dipusatkan diruang pola eks kantor Bupati Sinjai, Jumat (13/9/19).

Babak final yang mempertandingkan kategori tunggal putra,tunggal putri, ganda putra, ganda putri dan ganda campuran berlangsung serusebab didominasi atlet dari dua kecamatan yakni Kecamatan Sinjai Utara danSinjai Selatan.

Bahkan babak final yang berlangsung sejak pagi inidisaksikan langsung oleh Ketua KONI Sinjai Suhardiman dan ketua Persatun TenisMeja Seluruh Indonesia (PTMSI) Sinjai dr. A. Suryanto Asapa.

Koordinator cabor tenis meja A. Muhtar mengatakan, bahwalima medali emas yang diperebutkan dalam cabang olahraga ini semuanya diborongatlet dari Kecamatan Sinjai Selatan.

Dominasi atlet Sinjai Selatan ini tidak lepas dari peranatlet putra atas nama Muawwis dan Nursaskia yang berhasil meraih medali emas dimasing-masing tiga kategori.

Muawwis turun di kategori tunggal putra,  ganda lutra dan ganda campuran dan Nursaskiadi kategori tunggal putri,  ganda putridan ganda campuran.

Berdasarkan hasil akhir perolehan medali di cabang tenismeja,  juara pertama diraih SinjaiSelatan  dengan 5 medali emas, 1 perakdan 1 perunggu disusul Sinjai Utara denfan 3 perak dan 2 perunggu,  Sinjai Borong 1 perak dan 1 perunggu sertaTellulimpoe dengan raihan 1 medali perunggu. (Adv)

TerPopuler