Wujudkan Sinjai Sebagai Kabupaten Sehat, Sekda: Dibutuhkan Kerjasama

Wujudkan Sinjai Sebagai Kabupaten Sehat, Sekda: Dibutuhkan Kerjasama

Sabtu, 07 September 2019,

SINJAI, SULAWESINEWS.COM – Pemerintah Kabupaten Sinjai menggelar kegiatan rapat koordinasi, persiapan pelaksanaan verifikasi nasional penyelenggaraan kabupaten sehat 2019, yang digelar di ruang rapat Bappeda Kabupaten Sinjai, Jumat (6/9/2019).

Sekretaris Daerah (Sekda) Drs Akbar M.Si, membuka sekaligus memberikan arahan pada kegiatan tersebut.

Ia menyebutkan bahwa pada tahun 2015 lalu kabupaten Sinjai meraih penghargaan, dan berharap semoga di tahun 2019 ini masih bisa mendapatkan kategori lagi.

Selai itu kata dia, dengan adanya pembentukan tim, yang akan melakukan evaluasi semangat dan motivasi dari pihak-pihak yang terkait di dalam gerakan kabupaten sehat, agar dapat memberikan penilaian yang baik. Karena penilaian kabupaten sehat ini menilai dari lingkungan setempat.

“Saya berharap Kabupaten Sinjai bisa menjadi Kabupaten Sehat dan dapat masuk nominasi tingkat pusat. Olehnya itu, dibutuhkan kerjasama dan tanggung jawab kita semua untuk mewujudkan itu semua,” ujarnya.

“Kemudian dalam menyambut tim penilai, tentunya perlu adanya kerjasama dari forum Kabupaten sehat, yang dalam hal ini diketuai oleh Ibu Bupati Sinjai, agar bisa memperkuat semangat dan kinerja kita, sehingga kita bisa lebih baik lagi, semoga kita bisa bersatu untuk mempersiapkan Kabupaten Sehat ini,” sambungnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, para Kepala OPD, para Kabag, Camat, Lurah/Kepala Desa, Forum Kabupaten Sehat. (Adv).

TerPopuler