Politik

Sah, DPP Demokrat Tunjuk Buhari Jadi Ketua DPRD Kolaka Utara

Buhari

KOLUT, SULAWESINEWS.COM – Teka-teki siapa yang akan ditunjuk Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat untuk menjadi ketua DPRD Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), kini terjawablah sudah.

Hal itu setelah Partai berlambang mirip logo Mercy tersebut menetapkan Buhari S.Kel M.Si, sebagai ketua DPRD kabupaten Kolaka Utara periode 2019-2024.

Dokumen dasar penetapan dengan nomor surat 01/Juklak/DPP. DP/VII/2019 tanggal 25 Juli 2019, tentang persyaratan dan mekanisme pengajuan dan penetapan unsur Pimpinan DPRD Propinsi, Kabupaten/Kota serta Pimpinan Fraksi Partai Demokrat.

Penunjukan dan penetapan Buhari menjadi ketua DPRD Kolaka Utara, berdasarkan surat keputusan (SK) DPP yang telah diteken Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Hinca Panjaitan, pada Rabu (25/9/2019) lalu.

Baca Juga:  KPU Kolaka Utara Tetapkan 25 Anggota DPRD Terpilih, Ini Harapan Bupati

“Bagi saya selaku kader partai, siapa pun yang diberikan SK DPP pasti saya akan menerimanya dengan senang hati. Karena siapa pun itu, merupakan kader terbaik partai yang telah ditugaskan oleh partai untuk memegang amanah,” ujar Buhari kepada SulawesiNews.com saat ditemui, Rabu (2/10/2019).

“Namun ternyata Dewan Pimpinan Pusat memberikan kepercayaan dan amanah kepada saya selaku Pimpinan DPRD Kabupaten Kolaka Utara, periode 2019 – 2024,” ucapnya.

Buhari menambahkan, tentu hal itu bukan hanya untuk membawa nama baik Partai. Akan tetapi bagaimana menjalankan amanat rakyat dengan menunjukan kinerja kader Partai Demokrat yang mampu memberikan yang terbaik buat masyarakat Kolaka Utara.

“Selain itu, saya juga akan mendukung sepenuhnya semua program yang dicanangkan oleh Pemerintah Kabupaten Kolaka Utara demi terwujudnya masyarakat yang Madani,” jelasnya.

Baca Juga:  Bertarung di Pilgub Sulsel, NH Tak Lupa Tugas Kawal Golkar

ANDI MOMANG

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

COPYRIGHT © 2015 - 2019 - PT SULAWESI MULTIMEDIA GRUP

To Top