Jelang Pekan Raya Sulsel, Begini Persiapan Pemkab Sinjai

Jelang Pekan Raya Sulsel, Begini Persiapan Pemkab Sinjai

Kamis, 03 Oktober 2019,

SINJAI,SULAWESINEWS.COM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sinjai, DrsAkbar M.Si memimpin rapat persiapan pekan raya Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu(2/10/2019).

Akbar menyampaikan bahwa rapat tersebut dilaksanakandalam rangka persiapan mengikuti pekan raya Sulsel 2019 yang akan dilaksanakanpada tanggal 17-20 Oktober di Celebes Convention Center (CCC).

“Saya berharap agar produk-produk unggulan danberkualitas dari kabupaten Sinjai semuanya harus dipersiapkan untuk nantinyadipamerkan di stand kabupaten Sinjai, karena event ini merupakan wadah untukmemperkenalkan produk-produk dari kabupaten Sinjai,” jelas Akbar.

Selain itu, Akbar juga berharap kepada para OPD yangmemiliki potensi, khususnya yang berkaitan dengan produk-produk masyarakat danproduk – produk yang sifatnya industri, itu akan di promosikan dan dimediasikan kepada masyarakat untuk di jual.

“Dan diharapkan ke depanya agar ada pihak-pihak investorbisa menanam modalnya untuk mengembangkan produk-produk masyarakat yang ada dikabupaten Sinjai, sehingga masyarakat dapat memiliki pekerjaan tetap danmendapatkan tambahan penghasilan agar memberikan kesejahtraan bagi masyarakatdan semua itu berkaitan denga visi dan misi Bupati Sinjai dan wakil Bupati.

Turut hadir asisten perekonomian, pembangunan dan kesra,para kepala OPD dan para Kabag. (Adv)

TerPopuler