Kakanwil Kemenkumham Sulsel Berkunjung ke Soppeng, Ini Tujuannya

Kakanwil Kemenkumham Sulsel Berkunjung ke Soppeng, Ini Tujuannya

Sabtu, 26 Oktober 2019,

SOPPENG, SULAWESINEWS.COM – Kepala Kantor Wilayah(Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham), Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Priyadi, berkunjung ke Kabupaten Soppeng, Jumat (25/10/2016) malam.

Dalam kunjungan tersebut, Priyadi, mendapat apresiasi dan penyambutan yang luar biasa dari Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak SE. Dia pun disambut dengan tarian padduppa dan penyematan kalung bunga.

“Penyambutan yang luar biasaoleh Bupati Kabupaten Soppeng,” ujar Priyadi saat menghadiri pertemuan denganKaswadi Razak di rumah jabatan Bupati Soppeng, di Jalan PengayomanWatansoppeng.

Pada kesempatan itu, Kakanwil KemenkumhamSulsel menjelaskan, bahwa kunjungan tersebut merupakan support dan dukunganbaru terhadap Kabupaten Soppeng untuk berkolaborasi dalam membangun zona integritasmenuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani(WBK/WBBM).

“Lebih khusus lagi untukmemberikan dukungan terhadap pembangunan zona integritas yang salah satuindikatornya, adalah mewujudkan pelayanan publik berbasis HAM di Rumah TahananNegara (Rutan) Kelas IIB Watansoppeng,” jelas Priyadi.

Sementara itu, Bupati Soppeng HAKaswadi Razak menyampaikan, bahwa Pemerintah Kabupaten Soppeng siap bersinergidan berkolaborasi dalam melakukan pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM. (Hms/Adv)

TerPopuler