Ketua Dharma Wanita Provinsi Sulsel Puji Objek Wisata di Sinjai, Ini Harapannya

Ketua Dharma Wanita Provinsi Sulsel Puji Objek Wisata di Sinjai, Ini Harapannya

Senin, 14 Oktober 2019,

SINJAI, SULAWESINEWS.COM – Ketua Dharma Wanita Provinsi Sulawesi Selatan, Sri Resky Hayat mengunjungi tempat destinasi pariwisata Hutan Mangrove Tongke-Tongke dan Taman Purbakala Batu Pake Gojeng, Kabupaten Sinjai, Minggu (13/10/2019).

Pada kunjungan tersebut, Sri Rezky Hayat, memuji kekayaanalam Kabupaten Sinjai berupa obyek wisata Tongke-Tongke yang terletak diKecamatan Sinjai Timur.

Selain hutan Mangrove yang rimbun nan sejuk, Sri Rezky Hayatjuga mengaku takjub dengan pemandangan yang memanjakan mata dengan gugusanpulau sembilan yang terlihat dari kejauhan.

“Sangat luar biasa sekali, hutannya bagus sekali baikdari segi pola penanamannya, makanya rimbun dan membuat yang datang itu bisabetah karena sejuknya bukan main,” kata Sri Rezky saat ditemui di ObyekWisata Batu Pake Gojeng.

Ia pun berharap agar pemerintah setempat khususnya PemkabSinjai melalui Instansi terkait dapat memperhatikan pengembangan wisatatersebut dengan baik.

“Kalau wisatanya bagus, pasti akan menarik minat wisatawan berkunjung, otomatispendapatan ekonomi masyarakat juga meningkat,” tambahnya.

Selain itu, Sri Rezky Hayat yang didampingi oleh pengurusDharma Wanita Kabupaten Sinjai juga mengunjungi Objek Batu Pake Gojeng.

Di sana, mereka disuguhkan dengan wisata kuliner serta produkkopi unggulan daerah yang berjuluk Bumi Panrita Kitta.

“Hasil perikanan dan kelautan yang betul-betul segar,termasuk sayur mayur dan kopi. Kalau ini bisa dikembangkan, maka akan mendorongperekonomian masyarakat, saya yakin itu,” jelas Sri Rezky.

“Terima kasih atas sambutannya yang sangat luar biasa,walaupun sebenarnya kami tidak meminta dan menolak untuk disambut tapi kitadatang ternyata disambut begitu meriah. Terima kasih sekali lagi kepada IbuBupati dan Ibu Sekda,” tandasnya.

Untuk diketahui bahwa kunjungan Ketua Dharma Wanita Provinsi Sulsel, Sri Resky Hayat adalah dalam rangka memenuhi undangan kegiatan Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel dalam kegiatan Musyawarah Kerja Kepala SMA – SMK di Kabupaten Sinjai. (Adv)

TerPopuler