Seorang Kakek Tewas Saat Berusaha Padamkan Kebakaran di Kebun

Seorang Kakek Tewas Saat Berusaha Padamkan Kebakaran di Kebun

Kamis, 03 Oktober 2019,

BONE,SULAWESINEWS.COM – Seorang petani di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel) ditemukantewas terbakar di kebun miliknya di Dusun Tinco, Desa Tellu Boccoe, KecamatanPonre, Rabu (2/10/2019) sekitar pukul 15.15 Wita.

Korban yangbernama Lahaseng (60), diduga terjatuh saat berusaha memadamkan api yang sudah menjalar di lahanperkebunan miliknya, karenalokasi kebun korban sangat terjal.

Apiyang terus membesar membuat korban terkepung di tengah lahan yang sedang terbakar, hinggadia ditemukan tewas mengenaskan.

KapolsekPonre Iptu Samanhudi mengatakan, mayat Lahaseng pertama kali ditemukan AhmadTang (45), pemilik kebunyang bersebelahan dengankebun korban.

“Sekitar pukul 15.00 Wita, saksi (AhmadTang) mendapat informasidari warga sekitar bahwa kebun cengkeh miliknya (di TKP) telah terbakar. Kemudian Ahmad Tang bergegas menuju kebunnya, dan sekitar pukul 15.15 Wita tiba di TKP dan langsung memeriksadi sekitar area kebunnya, dan saat itu dia menemukan sesosok mayat laki-laki(korban) yang telah terbakar api,” kata Samanhudi melalui keterangantertulis yang diterima SulawesiNews.com.

Usai mendapat laporan dari warga, Kapolsek Ponre bersama Kanit IK danPiket SPKT Polsek Ponre mendatangi TKP.

Sementara itu, pihak keluarga korban ikhlas menerima kejadian tersebut dan menolak untuk dilakukannya otopsiterhadap jenazah korban.

TerPopuler