Wabup Sinjai Hadiri Tabligh Akbar Muhamaddiyah, Ini yang Disampaikan

Wabup Sinjai Hadiri Tabligh Akbar Muhamaddiyah, Ini yang Disampaikan

Senin, 28 Oktober 2019,

SINJAI, SULAWESINEWS.COM – Wakil BupatiSinjai Hj. Andi Kartini Ottong menghadiri tabligh akbar pengurus cabang Muhammadiyahdan IPM Kecamatan Tellulimpoe yang digelar di Lapangan Andi Tallagu, KelurahanMannanti, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai, Minggu (27/10/2019).

Pimpinan cabang Muhammadiyah Sinjai,Ustad Maddolangen dalam sambutannya menyampaikan, bahwa mudah-mudahan dengangerakan tabliqh akbar yang dilaksanakan tersebut, akan merajut kebersamaansehingga Kecamatan Tellulimpoe kedepan ini akan semakin baik.

Sementara itu, Wakil Bupati SinjaiHj. Andi Kartini Ottong dalam sambutannya menyambut baik dan memberikanapresiasi kepada penyelenggara atas dilaksanakannya kegiatan tabligh akbar,kegiatan seperti ini merupakan sebuah upaya untuk meningkatkan dan mempertebalkeimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT, melalui pencerahan rohaniah ataumental spritual.

“Pada kegiatan inibertepatan dengan Milad Muhammadiyah ke – 107, tentunya akan akan memberikanspirit dan nilai positif bagi para pejuang pembaharuan islam untuk lebih kuatdan siap menghadapi tantangan dalam menegakkan amar ma’ruf nahi mungkar di bumiPanrita Kitta ini,” jelasnya.

Kartini juga menyampaikan ucapanselamat kepada organisasi Muhammadiyah yang tengah merayakan milad tahun ini,sebagai sebuah organisasi keagamaan terbesar kedua setelah Nahdatul Ulama (NU),Muhammadiyah telah memberikan sumbangan yang sangat besar terhadap bangsa dannegara kita, baik sebelum kemerdekaan maupun setelah kemerdekaan NegaraRepublik Indonesia.

Turut hadir, Camat Tellulimpoe,Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sinjai, Lurah dan Kepala Desa se-KecamatanTellulimpoe, pimpinan organisasi Islam, organisasi pemuda, organisasi wanitase-Kecamatan Tellulimpoe, serta para undangan yang hadir. (Adv)

TerPopuler