Kesehatan

Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sinjai Gelar Seminar Kesehatan

SINJAI, SULAWESINEWS.COM – Ketua Dharma Wanita Kabupaten Sinjai membuka seminar kesehatan dalam rangka HUT DWP ke-20 tahun 2019 yang bertempat di ruang pertemuan RSUD, Senin (18/11/2019).

Ketua Dharma Wanita Kabupaten Sinjai, Hj Kamriati Akbar dalam sambutannya menyampaikan bahwa seminar ini dilaksanakan dalam rangka hari ulang tahun dharma wanita persatuan ke-20 dan merupakan program kerja Dharma Wanita Persatuan (DWP).

“Hari ini peserta seminar akan mendapatkan 2 materi yang sangat penting yaitu materi membentuk generasi sehat dengan cegah stunting melalui PMBA yang tepat yang akan di bawakan oleh  dr.Nur Rachmat Adi Sawe,S.p.Gk,.M.Kes dan materi efek samping kosmetik yang akan dibawakan oleh dr. Andi Fauziah Abdullah, Sp.KK,” jelasnya.

Baca Juga:  Asisten II Setdakab Sinjai Buka Kegiatan FGD, Ini Tujuannya

Selain itu, Ia mengharapkan kepada para peserta agar mengikuti seminar ini dengan baik sehingga ilmu yang didapatkan bisa dimanfaatkan di lingkungan sekitar.

“Karena materi ini sangat penting, dengan adanya seminar ini kita bisa berkontribusi terhadap penanganan stunting di Kabupaten Sinjai serta kita bisa mengetahui dampak dari penggunaan kosmetik yang tidak sesuai dengan standar kesehatan,” ujarnya

Kegiatan tersebut dihadiri para Ketua Unit Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sinjai, para Anggota Dharma Wanita Persatuan. (Adv)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

COPYRIGHT © 2015 - 2019 - PT SULAWESI MULTIMEDIA GRUP

To Top