Begini Cara Kapolres Sinjai Pererat Tali Silaturrahmi dengan TNI

Begini Cara Kapolres Sinjai Pererat Tali Silaturrahmi dengan TNI

Senin, 04 November 2019,

SINJAI, SULAWESINEWS.COM – KepalaKepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Sebpril Sesa, S.Ikmengunjungi markas Kodim 1424 Sinjai dalam rangka untuk memberikan kejutan kueulang tahun kepada komandan Kodim 1424 Sinjai, Letkol Inf. Oo Sahrojat yang ke-46, Senin (04/11/2019).

Selain Kapolres Sinjai, datangpula dari instansi yang lain memberikan kejutan kue ulang tahun kepada KomandanKodim 1424 Sinjai.

Perencanaan kegiatan ulang tahunDandim 1424 Sinjai diatur segalanya oleh Kapolres Sinjai untuk memberikankejutan dihari ulang tahunnya tanpa diberitahukan sebelumnya.

Dalam perayaan kejutan ulangtahun Dandim 1424 Sinjai, Kapolres Sinjai mengucapkan selamat ulang tahun kepadaKomandan Kodim 1424 Sinjai semoga ada kebarokahan, panjang umur, diberikanrejeki yang berlimpah dan semoga yang dicita-citakannya tercapai sesuaikeinginan.

“Semoga hal ini semakinmempererat tali silaturrahmi dan kekompakan serta akan semakin menjagasinergitas melalui kebersamaan yang dibangun selama ini. Kami berharap, soliditasTNI – Polri bisa terjaga,” harap Sebpril.

Sementara itu, Dandim 1424 Sinjai Oo Sahrojat, mengucapkan banyak terima kasih atas kejutan dihari ulang tahunnya.

“Terima kasih atas semua ucapandan doanya kepada kami dan keluarga, semoga atas kerja samanya menjalin talisilaturahmi dan kebersamaannya dibalas oleh Allah SWT,” ucapnya.

TerPopuler