Begini Cara Korpri Sinjai Sambut HUT ke-48

Begini Cara Korpri Sinjai Sambut HUT ke-48

Minggu, 24 November 2019,

SINJAI,SULAWESINEWS.COM – Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) KorpsPegawai Republik Indonesia (Korpri) yang ke-48, PersatuanKorpri Sinjai menggelar sepeda santai yang bertempat di Jl Persatuan Raya (Lapnas) Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara,Minggu (24/11/2019). Setelah Sabtukemarin sukses menggelar kegitan Korpri Fun Run 5K.

Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong dalam sambutannyamengatakan bahwa kegiatan ini sangat luar biasa, masyarakat sangat antusiasdalam menyambut kegiatan pada hari ini.

“Kegitan ini sangat bagus dilaksanakan setiap hari Minggu, dan dengan berolahraga akan menyehatkan badankita. Mari kita berkarya untuk bangsa Indonesia khusus masyarakat Sinjai dantetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,” ungkap Andi Kartini saat melepas peserta sepeda santai.

Lebih lanjut Wabup menyampaikan dalam sambutannya kepada para pegawai Korpri di Sinjai, bahwa 3 poin penting  yang harus diemban oleh Korpri, yaitu pertama berkarya, mari bersama Korps Pegawai Republik Indonesia untuk berkarya dalam hal ini menciptakan suatu inovasi-inovasi baru yang tentu untuk kemaslahatan kita bersama dan proses untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sinjai.

Kedua, melayani dalam hal ini tentu harus menjadi pelayan yang terbaik, harus menjadi contoh di tengah-tengah masyarakat dalam era yang penuh tantangan hadirnya Korps Pegawai  Republik Indonesia untuk menjadi pelayan terbaikn terhadap masyarakat Kabupaten Sinjai.

Ketiga, menyatukan bangsa. Ini hal-hal yang sangat penting sekali menyatukan bangsa agar Korps Pegawai Republik Indonesia untuk selalu menjaga persatuan.

“Mudah-mudahan hari KorpsPegawai Republik Indonesia ini, betul-betul menjadi suatu inovasi buat kitasemua dan kedepannya semakin mampu menciptakan inovasi, semakin menjadi pelayanterbaik dan semakin menyatukan kita khususnya masyarakat di Kabupaten Sinjai,” harap Kartini.

Kegiatan tersebut dihadiri Dandim1424 Sinjai, Sekertaris Daerah Sinjai, Plt. Ketua DPRD Sinjai, Ketua PengadilanNegeri Sinjai, Ketua Pengadilan Agama Sinjai, para Asisten Setdakab Sinjai, para Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah LingkupPemeriantah Sinjai, Kabag Setdakab Sinjai dan para Comunity Passapeda Sinjai. (Adv)

TerPopuler