Ini Pesan Wabup Sinjai Saat Hadiri Milad UKM Seni Lontara

Ini Pesan Wabup Sinjai Saat Hadiri Milad UKM Seni Lontara

Jumat, 22 November 2019,

SINJAI, SULAWESINEWS.COM – Wakil BupatiSinjai Hj Andi Kartini Ottong, hadiri kegiatan milad yang dirangkaikanpagelaran dan pengukuhan UKM Seni Lontara angkatan ke-4 bertempat di gedungSinjai Bersatu, Jumat (22/11/2019).

Fadli selaku Ketua Panitiamelaporkan bahwa kegiatan ini akan berlangsung selama 3 hari mulai tanggal22-24 November 2019, adapun tujuan diadakannya kegiatan ini untuk menggalipotensi-potensi dan kreatifitas para mahasiswa dan mempererat talisilaturahmiantar sesama terkhususnya yang tergabung di UKM Seni Lontara.

Ketua Prodi Ilmu AdministrasiPublik, Baharuddin dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar kedepannyaketika ada kegiatan-kegiatan Nasional terkhusus di Kabupaten Sinjai, Baik itukegiatan yang diadakan Dinas Pariwisata, Dinas Pemuda Olahraga maupun DinasLainnya, agar Pemerintah Daerah dapat melibatkan seluruh Organisasi yang ada diKampus STISIP Muhammadiyah Sinjai.

Sekretaris Dinas Pariwisata danKebudayaan Andi Mandasini menyampaikan bahwa sangat mengapresiasi atas terbentuknyaUKM Seni Lontara sejak 3 tahun lalu dan pada hari ini telah dilaksanakanperekrutan anggota baru termasuk pagelaran seni budaya dan seni budaya.

“Di usia muda UKM Senilontara ini tentu masih ada kekurangan tetapi dari kekurangan-kerungan itu kitabisa belajar untuk menghasilkan yang terbaik khususnya dalam hal pagelaran-pagelaranSeni,” katanya.

Sementara itu, Wakil BupatiSinjai HjHj. Andi Kartini Ottong dalam sambutannya jugamenyampaikanapresiasinya atas terlaksananya kegiatan ini.

“Semoga dengan digelarnyakegiatan ini UKM Seni lontara kedepan bisa menciptakan Pelaku-pelaku Seni yanglebih baik lagi, lebih inovatif Dan Kreatif. Sehingga kedepan dapat membawanama Kabupaten Sinjai bersaing dikanca Nasional,” harap Kartini.

Turut hadir Kapolres Sinjai AKBPSebpril Sesa dan para pengurus UKM Seni Lontara beserta jajarannya. (Adv)

TerPopuler