Jadi Narasumber di Pelatihan Pengembangan Keperibadian, Ini yang Disampaikan Sekda Sinjai

Jadi Narasumber di Pelatihan Pengembangan Keperibadian, Ini yang Disampaikan Sekda Sinjai

Senin, 11 November 2019,

SINJAI,SULAWESINEWS.COM – SekretarisDaerah Sinjai, Drs Akbar M.Si hadiri pelatihan pengembangan kepribadian dengantema “Melalui Pengembangan Diri Kita Tingkatkan Kualitas Sumber DayaAnggota DWP Kabupaten Sinjai yang bertempat di gedung PKK Kabupaten Sinjai, Minggu kemarin (10/11/2019).

Sebagai narasumber, Akbar menyampaikan apresiasinya bahwa dengan adanyapelatihan yang dilakukan oleh Dharma Wanita dalam hal pengembangan ini sangatbagus.

Bahkan kata Akbar, hal itu perlu dikembangkan oleh organisasi manapun termasukorganiasi pemerintahan karena dengan adanya pengembangan adalah melakukanperubahan yang tergantung pada organisasi tersebut.

Apakah perubahan pola perilaku, perubahan bertutur kata,perubahan dalam bentuk kerja sama, perubahan dalam bentuk bagaimana melahirkankeputusan untuk menjadi sebuah kebijakan, yang mana kebijakan itu terwakilioleh para anggota ataukah internal organisasi untuk mencapai tujuan yang telahditentukan sebelumnya.

“Dengan adanya pelatihan ini sedapat mungkin ditumbuhkembangkan, sehingga nantinya harapan kita dapat terwujud karena ini sasarandari ibu-ibu PKK, bisa lebih bagus atau lebih berkualitas, sehingga apa yangdilakukan oleh Dharma Wanita ini sangat mendukung sesuai dengan visi misiBupati dan Wakil Bupati Sinjai yang dapat menumbuh kembangkan sumber dayamanusia untuk Kabupaten Sinjai yang berdaya saing dan selalu unggul dalamberbagai hal,” jelas Akbar

TerPopuler