Melalui Gerakan 1000 Rupiah, Polres Sinjai Berikan Bantuan untuk Pembangunan Masjid di Mangottong

Melalui Gerakan 1000 Rupiah, Polres Sinjai Berikan Bantuan untuk Pembangunan Masjid di Mangottong

Jumat, 01 November 2019,

SINJAI,SULAWESINEWS.COM – Kapolres Sinjai yang diwakili oleh Kasat BinmasPolres Sinjai AKP Bakhtiar SH bersamabeberapa personel Polres Sinjai melakukan aksi sosial dengan berbagi reski berupa menyalurkanbantuan bahan material berupa keramik lantai dansemen untuk pembangunan Masjid Khaerushaalihiin,Dusun Mangottong, Desa Saukang, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai.

Kasat Binmas Polres Sinjai mengatakan bahwa, seyogyanya Kapolres Sinjai yang akan menyerahkan langsungbantuan ini hanya saja, ada tugas penting sehinggamewakilkan kepada saya untuk menyerahkan bantuan semen dan keramik lantai ini.

“Kegiatan ini adalah bagian bentuk kepedulian kamiterhadap rumah ibadah atau Masjid yang ada di Kabupaten Sinjai, khususnya Masjid yang ada di dusun Mangottong yang saat ini tengah membangun pagar dantempat wudhu.

Lebih lanjut, Bahtiar mengatakan kalau pemberian bantuan inisebagai bentuk berbagi rezki dari Allah SWT yakni hasil dari program seriburupiah.

“Ini sebagai bentuk ungkapan syukur kami dari Polres Sinjaiterhadap rezki dari yang Maha Kuasa dengan berbagi seperti ini. Bantuan atausedekah yang diberikan adalah hasil dari kegiatan berbagi seluruh personilPolres Sinjai dalam gerakan 1000 setiap hari, dimana anggota Polres rutinsetelah apel menyisihkan rejekinya dan sebagai ladang beramal untuk membantusesama yang membutuhkan dan juga untuk membantu rumah ibadah yang ada diKabupaten Sinjai. Dan kita percaya dengan berbagi rezki kepada sesama juga akanmendapat ganjaran yang lebih dari Allah SWT,” pungkasnya.

Mewakili pengurus Masjid Khaerushaalihiin, Abdul Malikmenyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada pihak Polres Sinjai,“khususnya kepada bapak Kapolres Sinjai AKBP SebprilSesa yang telah memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid kami di DusunMangottong,” ujar Malik.

“Semoga dengan adanya bantuan ini, pekerjaan tempatwudhu di Masjid kami akan segera rampung dan dapat digunakan oleh jamaah, dansemoga bantuan yang diberikan ini bernialai ibadah di sisi Allah SWT,” harap Malik

TerPopuler