Pemkab Sinjai dan Kodim 1424 Gelar Bakti Sosial di Desa Gunung Perak

Pemkab Sinjai dan Kodim 1424 Gelar Bakti Sosial di Desa Gunung Perak

Minggu, 24 November 2019,

SINJAI,SULAWESINEWS.COM – WakilBupati menghadiri bakti sosial pengobatan massal dan pembagian sembako dalamrangka binter terpadu Kodim 1424/ Sinjai tahun 2019yang  mengangkat tema “Memberdayakan Wilayah Pertahanan Melalui KegiatanBinter Terpadu Memantapkan Ruang, Alat dan Kondisi Juang yang Tangguh”, bertempat di Sinjai Barat Desa Gunung Perak, Sabtu (23/11/2019).

Kepala Desa Gunung Perak Muh. Yunus menyampaikan terima kasihkepada Wabup Sinjai yang sempat hadir dalam kegiatan bakti sosial pengobatan massal dan pembagian sembako dalam rangka Binterterpadu Kodim 1424 Sinjai.

Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Oo Sahrojat, S.Ag., M.Tr dalamsambutannya menyampaikan bahwa adapun pembinaan teritorial secara terpadudilaksanakan pengobatan massal dan pembagian sembako kurang lebih 150 orangkepada warga masyarakat Desa Gunung Perak.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintahKabupaten Sinjai yang sangat merespon kegiatan kami yang dilaksanakan pada hariini. Kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama antara pemerintah DaerahKabupaten Sinjai, Dandim 1424 Sinjai, Polres Sinjai, dan Baznas Sinjai”, ungkap Dandim.

Sementara itu, Wakil Bupati Sinjai Hj Andi Kartini Ottongdalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kodim 1424 Sinjai ataspelaksanaan bakti sosial. Ia menyampaikan bahwa masyarakat Sinjai sangatbersyukur dengan adanya kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan pada hari ini.

Di kesempatan tersebut, Wabupjuga menyampaikan harapannya kepada masyarakat, agar tidak mudah terprovokasi.

Kartini mengajakmasyarakat untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan, serta melaporkan kepadapemerintah setempat jika ada warga atau pendatang baru masuk ke daerah kita.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dandim 1424 Sinjai, KapolresSinjai, Anggota DPRD Sinjai H. Nur Alam, Kadis BP3AP2KB, Kadis Lingkungan Hidupdan kehutanan, Kadis Sosial, ketua BAZNAS Kabupaten Sinjai, serta masyarakatDesa Gunung Perak. (Adv)

TerPopuler