Pemkab Sinjai Raih Penghargaan Role Model Pelayanan Publik

Pemkab Sinjai Raih Penghargaan Role Model Pelayanan Publik

Rabu, 06 November 2019,

SINJAI, SULAWESINEWS.COM – PemerintahKabupaten Sinjai  kembali meraihpenghargaan pelayanan publik, berdasarkan hasi penyampaian hasil evaluasipelayanan publik Pemerintah Daerah Wilayah III Tahun 2019 yang diselenggarakanoleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI,dengan memberikan penghargaan kepada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan TerpaduSatu Pintu Kabupaten Sinjai sebagai Role Model Penyelenggara Pelayanan PublikKategori Baik.

Sebanyak 11 Provinsi dan 67Kabupaten/Kota diikutsertakan dalam evaluasi ini, termasuk Pemkab Sinjai yangdiwakili oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP),Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) dan Rumah Sakit UmumDaerah (RSUD) Kabupaten Sinjai.

Hasil evaluasi tersebut disampaikansecara resmi oleh Kemenpan-RB yang bertempat di The Opus Grand Ballroom JakartaSelatan, Selasa kemarin (05/10/2019).

Pada evaluasi tersebut, Pemkab Sinjaimendapatkan penghargaan unit penyelengaraan pelayanan publik yaitu DPMPTSPkategori “baik”, Disdukcapil kategori ” baik dengancatatan”, dan RSUD kategori “baik dengan catatan”.

Hadir dari Pemkab Sinjai, KadisDukcapil  Akmal, Kabag Organisasi Janwar,Sekretaris DPMPTSP  Nurhayati dan KabidPelayanan dan keperawatan RSUD Emmy Kartahara Malik. (Adv)

TerPopuler