Polri Bersama Unsur Pemda Kompak Donor Darah Untuk Pasien di RSUD Sinjai

Polri Bersama Unsur Pemda Kompak Donor Darah Untuk Pasien di RSUD Sinjai

Selasa, 26 November 2019,

SINJAI,SULAWESINEWS.COM – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Sinjai kedatanganpasien dari warga Kecamatan Mare, KabupatenBone yang hendak bersalin. Namun pasca persalinan, pasien yang diketahui bernama Herlina tidak sadarkandiri, Selasa (26/11/2019).

Tak hanya itu, pasien tersebut juga membutuhkan darah. Keluarga pasien pun berinisiatif untuk mencari pendonor darah dengan cara menyebarkan informasi melalui jejaring sosial WhatsApp dengan tulisan yang berikut ini:

Assalamu Alaikum
Ijin kepada Bpk, Ibu dan saudara”ku, Mohon bantuannya yg memiliki golongan Darah AB, pasien tsb belum sadarkan diri dlm proses pasca melahirkan :
Nama : Herlina
Rumah sakit umum sinjai
No hp : 085397633017
Kamar icu πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

Berkat bantuan orang-orang berjiwa sosial, keluarga pasien mendapatkan bantuan darah seperti yang diharapkan.

“Kami atas nama keluarga besar pasien Herlina mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan donor darah golongan AB yang dianggap sangat sulit dimiliki oleh manusia.

Syukur Alhamdulillah, saya selaku keluarga sangat berterima kasih atas bantuan masyarakat Sinjai termasuk pihak Kepolisian Resort Sinjai, Kapolres, Wakapolres dan personil Res Sinjai, begitupun dengan pemerintah setempat Seklur Biringere Pak Ikram.

Begitupun pihak Rumah Sakit Umum Sinjai, serta warga Kabupaten Sinjai yang telah menyumbangkan darahnya kepada keluarga kami yang sementara dirawat di ruangan ICU. Semoga Allah Swt membalas dan meridhoi apa yang saudara-saudara berikan dengan penuh keikhlasan,” ujar Amir yang juga orang tua pasien. (Malik)

TerPopuler