Ragam

Warga Kesulitan Air Bersih, BPBD Bone Lakukan Ini

BONE, SULAWESINEWS.COM – Kemarau panjang yang terjadi di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, membuat masyarakat resah akibat sulitnya mendapatkan pasokan air bersih.

Selain itu, distribusi air PDAM yang belakangan ini juga tidak lancar kepada pelanggan.

Untuk mengatasi kelangkaan air bersih tersebut, pihak BPBD Kabupaten Bone bersama OPD terkait melakukan pendistribusian air bersih di wilayah Kota Watampone.

“Bagi masyarakat yang perumahan atau lingkungannya mengalami krisis air bersih, dapat menyampaikan kepada lurah/camat untuk diteruskan kepada kami,” ujar Kepala BPBD Bone, Dray Febrianto, melalui keterangan tertulis, Senin (02/12/2019).

Dray menambahkan, jadwal pendistribusian air tersebut dilakukan sebanyak dua kali setiap hari, yaitu pukul 06.00 Wita dan 17.00 Wita.

“Saat ini pihak BPBD Bone melakukan pendistribusian air bersih di BTN Amanda II. Bagi masyarakat yang berdomisili di sekitar perumahan tersebut, silahkan datang dengan membawa wadah air bersih masing-masing,” jelas Dray.

“Karena keterbatasan armada dan personil, kami melakukan pendistribusian secara bergilir. Untuk itu, kami memohon maaf atas keterbatasan kami,” sambungnya.

Baca Juga:  Sakit Tak Kunjung Sembuh, Warga Bone Gantung Diri
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

COPYRIGHT © 2015 - 2019 - PT SULAWESI MULTIMEDIA GRUP

To Top