Regional

Kinerja Terbaik di Sulsel, Cabjari Lappariaja Raih Peringkat Pertama

BONE, SULAWESINEWS.COM Cabang Kejaksaan Negeri (Cabjari) Bone di Lappariaja, yang dikomandoi Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Andi Hairil Akhmad, mendapatkan penghargaan peringkat pertama dari Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (18/12/2019).

Penghargaan tersebut diraih dalam penilaian capaian kinerja terbaik kategori Cabjari di wilayah hukum Kejati Sulsel di tahun 2019.

Asisten bidang pengawasan Kejati Sulsel, Refli, mengatakan, penilaian tersebut dilakukan berdasarkan akumulasi data capaian kinerja bidang tindak pidana khusus, bidang tindak pidana umum, bidang intelijen, serta bidang perdata tata usaha negara dan bidang pembinaan yang sudah dilakukan unit Kejaksaan Negeri dan Cabang Kejaksaan Negeri se-Sulawesi Selatan pada periode Januari-Desember 2019.

Baca Juga:  Keluarga Pasien Corona Dipulangkan, Ketua Gugus Tugas: Ini Bukan Aib

Dijelaskan, Cabjari Bone di Lapariaja menyisihkan Cabjari lainnya untuk menjadi yang terbaik di Sulsel.

“Di mana peringkat II diraih Cabjari Tana Toraja di Rantepao dan peringkat III diraih Cabjari Malili di Wotu. Sedangkan untuk kategori Kejaksaan Negeri (Kejari), peringkat I diraih Kejari Wajo, peringkat II diraih Kejari Sidrap dan peringkat III diraih Kejari Jeneponto,” jelas Refli.

Sementara itu, Kacabjari Bone di Lapariaja, Andi Hairil Akhmad menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kajari Bone Dr Eri Satriana, atas bimbingan dan petunjuk yang diberikan.

“Tak lupa kami meminta dukungan kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bone untuk membantu kami dalam meningkatkan kinerja. Khususnya pemberantasan tindak pidana korupsi,” ujar Andi Hairil kepada awak media melalui keterangan tertulis, Rabu (18/12/2019).

Baca Juga:  Puluhan Penyandang Disabilitas Terima Bantuan dari Pemkab Bone

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulsel, Dr. Firdaus Dewilmar yang berlangsung di Aula Adhyaksa gedung Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan, Jl Urip Sumohardjo, Kota Makassar.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top