Pengurus DPD JOIN Bone Tunjuk Nahkoda Baru

Pengurus DPD JOIN Bone Tunjuk Nahkoda Baru

Jumat, 27 Desember 2019,

BONE, SULAWESINEWS.COM Dewan Pengurus Daerah Jurnalis Online Indonesia (DPD JOIN) Kabupaten Bone, akhirnya memilih pucuk pimpinan di pertengahan masa kepengurusan 2018-2022 melalui Musyawarah Luar Biasa (Muslub), Kamis (26/12/2019) malam.

Musyawarah luar biasa tersebut digelar di Cafe Berkah Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Biru Kecamatan Tanete Riattang, dan dihadiri 1/3 pengurus harian dan disaksikan langsung Dewan Pembina, Andi Syafri Aziz (Kontributor TVRI) berlangsung hikmah yang dilaksanakan secara aklamasi.

Hal tersebut disampaikan, Melky Syam, Sekretaris DPD JOIN Bone.

“Iya, tombak kepemimpinan baru JOIN, kanda Yusdi Muliady, salah satu pengurus DPD JOIN sebelumnya dengan jabatan Departemen Teknologi dan Informasi berdasarkan Nomor Surat Keputusan 018-07317/DPP/JOIN-SSEL/III/2018 tentang Susunan Pengurus JOIN Daerah Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi Selatan masa bakti 2018-2021 yang ditetapkan di Jakarta pada 22 Maret 2018 oleh pengurus pusat,” tuturnya.

Dikatakannya, prosesi musyawarah luar biasa tersebut, dengan terpilihnya kepemimpinan baru, sesuai anggaran dasar JOIN.

“Saudara kami, Nisrandiali yang sebelumnya jabat Ketua, kami usulkan sebagai Dewan Pembina, kanda Yusdi memang pengurus JOIN dengan status keanggotaan biasa, dan menjadi status anggota luar biasa, jadi berhak dipilih menjadi pengurus harian. Yang ditunjuk memang sudah status anggota luar biasa, dan ini kita terapkan sesuai anggaran dasar kita di JOIN,” jelasnya. (Anha)

TerPopuler