Sambut Hari Ibu ke-91, Polsek Palakka Ajak Warga Nonton Film Surga Kecil di Bondowoso

Sambut Hari Ibu ke-91, Polsek Palakka Ajak Warga Nonton Film Surga Kecil di Bondowoso

Selasa, 17 Desember 2019,

BONE, SULAWESINEWS.COM – Tidak seperti biasanya di Mapolsek Palakka Polres Bone. Ratusan warga berbondong-bondong mendatangi Polsek tersebut, Selasa (17/12/2019).

Usut punya usut, ternyata masyarakat yang datang itu untuk ikut kegiatan nonton bareng jajaran Polsek Palakka.

Ya, kegiatan nonton bareng film ‘Surga Kecil di Bondowoso’ melibatkan masyarakat di wilayah hukum Polsek Palakka dan sekitarnya.

Film dokumenter garapan Nia Dinata (sutradara film Arisan) itu mengangkat kisah kehidupan seorang ustad di Bondowoso bersama isterinya yang berprofesi sebagai guru SMP dan juga kepala sekolah di sebuah Taman Kanak-Kanak.

“Nonton bareng ini digelar serentak dalam rangka memperingati Hari Ibu, dengan Tema Perempuan Berdaya, Indonesia Maju,” ujar Kapolsek Palakka, Iptu Jamaluddin SH.

Dalam kesempatan itu, Iptu Jamaluddin juga mengingatkan kepada seluruh warga agar tidak merayakan malam pergantian tahun baru secara berlebihan dengan cara hura-hura, konvoi kendaraan di jalan raya serta kegiatan yang beresiko lainnya.

Kapolsek juga mengingatkan agar dalam merayakan tahun baru juga jangan meminum minuman keras yang bisa membuat mabuk, sehingga bisa membuat keonaran dan mengganggu ketertiban di masyarakat.

“Bukan lagi zamannya kebut-kebutan, pesta minuman keras dan pesta narkoba. Intinya segera laporkan ke Polisi jika menemukan hal tersebut,” ungkapnya di hadapan masyarakat.

Sekadar informasi, nonton bareng film ‘Surga Kecil di Bondowoso’ juga serentak digelar di Polsek jajaran Polres Bone.

TerPopuler