Setelah Tiga Hari, Korban Tenggelam di Bendungan Ponre-ponre Bone Ditemukan

Setelah Tiga Hari, Korban Tenggelam di Bendungan Ponre-ponre Bone Ditemukan

Kamis, 26 Desember 2019,

BONE, SULAWESINEWS.COM Zulfikran bin Suherman (15) korban tenggelam di Bendungan Ponre-ponre yang terletak di Desa Tompobulu Kecamatan Libureng Kabupaten Bone, berhasil ditemukan, Kamis (26/12/2016) sekitar pukul 05.55 Wita.

Korban ditemukan telah meninggal dunia, dan jenazah korban berhasil dievakuasi oleh tim SAR gabungan dan relawan BPBD Kabupaten Bone.

Kepala BPBD Bone, Dray Febrianto menjelaskan, jenazah Zulfikran ditemukan berjarak sekitar 10 meter dari tempat kejadian perkara (TKP).

“Korban tenggelam di Bendungan Ponre-ponre tiga hari yang lalu, telah ditemukan pada Kamis 26 Desember 2019, pukul 05.55 Wita sekitar 10 meter dari TKP,” kata Dray melalui aplikasi WhatsApp.

Sekadar diketahui, korban Zulfikran merupakan warga Dusun Labaka Desa Pattiro Deceng Kecamatan Camba, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

Keberadaan korban di bendungan terbesar di Kabupaten Bone itu lantaran pergi memancing bersama teman-temannya.

Namun naas, di saat korban bersama temannya hendak ke seberang bendungan dengan menggunakan perahu, tiba-tiba ada ombak sehingga menyebabkan perahu yang ditumpanginya oleng dan terbalik, Selasa (24/12/2019) dini hari. (Yus)

TerPopuler