Ini Arahan Kapolres Palopo Saat Pimpin Apel Pagi

Ini Arahan Kapolres Palopo Saat Pimpin Apel Pagi

Kamis, 30 Januari 2020,

PALOPO, SULAWESINEWS.COM Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Palopo AKBP Alfian Nurnas, SH SIK MH, pimpin langsung pelaksanaan apel pagi, Kamis (30/01/2020).

Apel pagi tersebut diikuti oleh personil Polres Palopo serta jajaran dan PNS Polres Palopo.

“Terima kasih kepada rekan-rekan yang sudah mengikuti Apel pagi pada hari ini. Selanjutnya kita laksanakan tugas dan tanggung jawab kita sebagai pelindung, pengayom dan pelayan dengan baik terhadap masyarakat,” ucap Kapolres.

Dia juga mengingatkan agar anggotanya harus bersikap netral dalam pelaksanaan Pilkada serentak 2020.

“Walaupun di wilayah kita tidak ada pelaksanaan Pilkada serentak 2020, dalam pelaksanaan pengamanan aksi unjuk rasa anggota dilarang menggunakan senpi dan agar memperhatikan penampilan dalam berpakaian dinas,” jelas Alfian Nurnas.

Selain itu, Alfian juga meminta personil Polres Palopo untuk mendoakan kepada personil yang mengikuti tes SIP di Polda Sulawesi Selatan.

“Kepada rekan-rekan untuk kegiatan preemtif agar selalu ditingkatkan kepada masing-masing personil, dan berikan himbauan-himbauan kepada masyarakat. Jadi sekali lagi, tolong kalau bisa semua warga kota Palopo kita pernah sentuh, kita himbau dan kita ajak untuk melakukan pencegahan kejahatan,” tambahnya.

Penulis : Abdi

TerPopuler