Ini Kata Bupati Soppeng Saat Membuka Acara Kosultasi Publik Rancangan Awal RKPD

Ini Kata Bupati Soppeng Saat Membuka Acara Kosultasi Publik Rancangan Awal RKPD

Selasa, 07 Januari 2020,
SOPPENG, SULAWESINEWS.COM - Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak secara resmi membuka rapat forum Kosultasi Publik Rancangan Awal RKPD Kabupaten Soppeng tahun 2021, Selasa (7/1/2020) di ruang rapat kantor gabungan dinas Kabupaten Soppeng.

Dalam sambutannya, Bupati Soppeng mengatakan dalam proses penyusunan RKPD tahun 2021 tersebut ia meminta pimpinan SKPD agar fokus dan terarah dalam penyusunan program dan kegiatan sehingga rencana pembangunan pada tahun 2021 dapat tercapai sesuai dengan perioritas pembangunan dalam RPJMD tahun 2016-2021.

Sebelumnya, Kepala Balitbangda Hj A Nurlina dalam laporannya mengatakan maksud dilakukanya forum ini adalah penyampaian program proritas pembangunan beserta  tema pembangunan Kab.Soppeng tahun 2021 sebagai salah satu. Panduan dalam menyamakan persepsi dan pemahaman bersama tentang pedoman pembangunan tahunn 2021.

Acara turut dihadiri Ketua DPRD Soppeng, anggota Forkopimda, ketua Pengadilan Negeri Soppeng, Ketua Pengadilan Agama Soppeng, Sekda Soppeng, Para pimpinan SKPD serta para undangan lainnya.

TerPopuler