Peduli Anak Yatim, Kapolres Palopo dan Ketua Bhayangkari Berkunjung ke Panti Asuhan

Peduli Anak Yatim, Kapolres Palopo dan Ketua Bhayangkari Berkunjung ke Panti Asuhan

Jumat, 31 Januari 2020,

PALOPO, SULAWESINEWS.COM Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Palopo dan para pengurus Bhayangkari Palopo melakukan anjangsana ke panti asuhan Nur Illahi yang terletak di Jalan Meranti Kelurahan Temmalebba, Kecamatan  Bara, Kota Palopo, Jumat (31/01/2020) sekitar pukul 15.00 Wita.

Pada kesempatan itu, Alfian Nurnas menjelaskan jika kegiatan kunjungan tersebut merupakan bentuk rasa kasih sayang terhadap anak yatim piatu, dan juga untuk meringankan beban kehidupan yang dialami oleh anak-anak yatim piatu.

Suasana penuh keakraban dan kekeluargaan terlihat saat anak-anak dan pengelola panti asuhan Nur Ilahi menyambut Kapolres Palopo beserta rombongan yang membawa donasi berupa beras, telur dan peralatan sekolah seperti sepatu.

Dalam sambutannya, Kapolres Palopo berserta ketua Bhayangkari mengatakan bahwa kegiatan bhakti sosial tersebut tidak hanya sekali saja, namun akan dilakukan terus menerus.

Dalam kunjungan tersebut, salah seorang anak panti asuhan mendoakan Kapolres dan rombongan agar selalu diberikan rezeki yang halal, dilindungi oleh Allah, diberikan keselamatan dan karir yang baik.

[ ABDI ]

TerPopuler