Untuk Mewujudkan Kabupaten Madani, Ketua DPRD Kolut Harap Masyarakat Dukung Program Pemerintah

Untuk Mewujudkan Kabupaten Madani, Ketua DPRD Kolut Harap Masyarakat Dukung Program Pemerintah

Rabu, 08 Januari 2020,

KOLUT, SULAWESINEWS.COM – Puncak peringatan Hari Jadi ke-16 Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) yang digelar di Lapangan Aspirasi Lasusua, Selasa (7/1/2020). Berbagai ucapan dan harapan pun datang, yang salah satunya dari Ketua DPRD Kolut, Buhari S Kel, M.Si.

“Kami dari DPRDKolaka Utara berharap di Hari Jadi yang ke-16  ini semoga Kolut ke depanlebih baik lagi,” ujar Buhari.

Buhari menyebutkan,bahwa program yang ditawarkan pemerintah harus didukung semua. Apa lagi programyang ditawarkan Bupati Kolut berupa revitalisasi kakao, sangat menyentuhmasyarakat secara umum.

“Kita harusmendukung program yang diusung pemerintah,” kata Politisi Partai Demokrat itu.

Dikatakannya,peringatan Hari Jadi Kolaka Utara tersebut sekiranya menjadi karya nyata untukBumi Patampanua ke depan.

“Untuk itu, mari berkontribusiuntuk mewujudkan Kolut yang maju, berkembang dan unggul di segala aspekkehidupan. Peringatan Hari Jadi Kolut ke-16 tahun ini, merupakan moment untukseluruh masyarakat.

Pembangunan haruslebih menyentuh daerah terisolir di desa-desa yang jauh dari ibu kota, agarkita semua merasakan hadirnya pembangunan yang adil dan merata,” harap Buhari.

Selaku aparatpemerintah, kata Buhari, agar bersama-sama untuk mensukseskan segala hal dalampeningkatan pelayanan kepada masyarakat, untuk pencapaian program Kolaka Utara sebagaiKabupaten Madani di Sulawesi Tenggara. (AndiMomang)

TerPopuler