Bupati Sinjai Temui Nurdin Abdullah, Ini Tujuannya

Bupati Sinjai Temui Nurdin Abdullah, Ini Tujuannya

Rabu, 26 Februari 2020,

MAKASSAR, SULAWESINEWS.COMBupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa (ASA) di dampingi Ketua TP PKK Sinjai, Andi Nurhilda Daramata Seto bertemu langsung dengan Gubernur Sulsel, Prof H M Nurdin Abdullah, Selasa (25/2/2020), di kediaman pribadinya di kompleks Perumahan Dosen Tamalanrea, Kota Makassar.

Kedatangan ASA di hadapan Gubernur Sulawesi Selatan, tak lain untuk melaporkan sekaligus mengundang Gubernur untuk menghadiri  peringatan HUT Sinjai ke 456 yang jatuh pada 27 Februari mendatang.

“Kedatangan kami untuk melaporkan sekaligus mengantar langsung undangan kepada pak Gubernur agar sedianya hadir dalam acara tersebut,” ungkap Bupati, Andi Seto.

Alhasil, dalam pertemuan itu Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah merespon positif dan menyatakan siap menghadiri peringatan HUT Sinjai.

“Insya Allah, Saya akan hadir bersama Ketua TP PKK Prov. Sul-Sel,” ujar ASA mengutip perbincangan Gubernur Nurdin  Abdullah.

Bupati juga mengungkapkan kedatangan Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah pada puncak HUT Sinjai sekaligus akan menyerahkan beberapa bantuan dari Pemerintah Provinsi ke Pemerintah Kabupaten Sinjai.

“Di moment itu Bapak Gubernur mengatakan akan menyerahkan bantuan berupa satu unit mobil armada pemadam kebakaran dan satu unit ambulance,” jelas ASA yang juga di saksikan Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, Drs Akbar Muin.

Sekedar diketahui, pada puncak peringatan HUT Sinjai ke 456 nanti,  Gubernur Nurdin Abdullah juga dijadwalkan meresmikan sejumlah proyek tahun anggaran 2019-2020. (Adv)

TerPopuler