Gelar Bakti Sosial, Bupati Banggai Ucapkan Terima Kasih Kepada FKG Unhas

Gelar Bakti Sosial, Bupati Banggai Ucapkan Terima Kasih Kepada FKG Unhas

Minggu, 16 Februari 2020,

BANGGAI, SULAWESINEWS.COM Tim Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Hasanuddin (Unhas) dan Yayasan Celebes Cleft Center melakukan control post aff hecting kepada 42 orang pasien yang telah menjalani operasi celah bibir dan celah langit-langit (bibir sumbing) Di RSUD Luwuk, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah (Sulteng), Sabtu (15/02/2020).

Kegiatan control post aff hecting adalah tindakan medis berupa pengangkatan jahitan luka yang disebabkan operasi.

Salah satu orang tua pasien yang masuk dalam program itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Banggai, karena telah membantu dan memfasilitasi masyarakat yang tidak mampu dalam operasi bibir sumbing secara gratis.

Sementara itu, Bupati Banggai Herwin Yatim mengucapkan terima kasih kepada Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Unhas dan Yayasan Celebes Cleft Center atas kerjasama dalam kegiatan bakti sosial.

“Atas nama masyarakat Kabupaten Banggai, saya mengucapkan terima kasih kepada Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Unhas dan Yayasan Celebes Cleft Center atas kerjasama dan bakti sosial yang dilakukan semata-mata untuk mendarmabaktikan diri kepada bangsa negara dan masyarakat,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut tim yang turut mendampingi antara lain, Kepala BRSUD Luwuk bersama jajarannya dan Kabag Humas Ferry R.L (Rls/Rahmat B)

TerPopuler