Gelar Muscab, HIPMI Bone Punya Ketua Baru

Gelar Muscab, HIPMI Bone Punya Ketua Baru

Sabtu, 22 Februari 2020,

BONE, SULAWESINEWS.COMBadan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Bone menggelar musyawarah cabang (muscab) ke-8 yang digelar di hotel Helios di Jalan Langsat Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Sabtu (22/02/2020).

Dengan mengusung tema “Generasi Baru, Harapan Baru, Ekonomi Maju”. Agenda tersebut digelar untuk memilih ketua umum di periode selanjutnya.

Ketua umum BPC HIPMI Kabupaten Bone, Dr Hj Cheriani, berharap ketua yang baru nantinya lebih baik lagi dari sebelumnya, dan dapat membimbing para pengusaha muda dalam menghadapi berbagai tantangan.

“Di organisasi ini, setiap tiga tahun kita harus gelar Muscab untuk melahirkan (memilih) pimpinan. Dan HIPMI adalah organisasi unik, karena tidak ada istilah oppo atau dua periode,” jelas Cheriani.

“Bagaimana pun teman-teman berjuang untuk menjadi ketua umum, kalau usia sudah 41 tahun lewat sehari, maka itu sudah tidak bisa lagi,” ungkap Cherani.

Pembatasan usia menjadi penting lantaran HIPMI merupakan perkumpulan para pengusaha muda.

Sementara itu, muscab BPC HIPMI Kabupaten Bone tersebut menetapkan H Bahtiar menjadi ketua umum di periode 2020-2023. (*)

TerPopuler