Hadiri Rapat Pemantapan MTQ Kabupaten Enrekang, Ini Kata Kapolsek Alla

Hadiri Rapat Pemantapan MTQ Kabupaten Enrekang, Ini Kata Kapolsek Alla

Selasa, 18 Februari 2020,

ENREKANG, SULAWESINEWS.COMMusabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-37 tingkat Kabupaten Enrekang dijadwalkan dimulai pada Sabtu (22/02/2020) mendatang, dan dipusatkan di Kecamatan Baroko Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan.

Olehnya itu selaku pihak keamanan, Kapolsek Alla Polres Enrekang Iptu Sainal Masing, menghadiri rapat pemantapan MTQ yang digelar di Aula Kecamatan Baroko, Senin (17/02/2020) kemarin.

Dalam rapat penetapan tersebut, Iptu Sainal Masin berkomentar tentang keamanan dan ketertiban saat acara nantinya berlangsung.

Dia menjelaskan, selaku Kapolsek di wilayah itu nantinya akan menunjuk beberapa personilnya untuk fokus dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam kegiatan keagamaan umat Islam tersebut.

“Saya selaku penanggung jawab dalam segi keamanan dan ketertiban acara ini. Maka dari itu kami akan kerja sama dengan pihak TNI untuk menunjuk beberapa personil dari TNI dan Polri untuk memfokuskan pengamanan di lokasi penyelenggaraan MTQ, agar acara tersebut berjalan dengan aman dan lancar,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Selasa (18/2/2020).

MTQ tingkat Kabupaten Enrekang rencananya akan digelar pada 22 hingga 26 Februari 2020 di lapangan Kecamatan Baroko. (Rls/Yus)

TerPopuler