Ini Kata Bupati Soppeng Saat Hadiri Sosialisasi Empat Pilar

Ini Kata Bupati Soppeng Saat Hadiri Sosialisasi Empat Pilar

Senin, 10 Februari 2020,
SOPPENG, SULAWESINEWS.COM - Anggota DPR RI Komisi III Supriansa menyelenggarakan acara sosialisasi empat pilar MPR RI Daerah Pemilihan di Ruang Pola Kantor Bupati Soppeng, Senin (10/2/2020).

Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak, yang turut hadir dalam sambutannya mengatakan bahwa dukungan dari lapisan masyarakat kabupaten Soppeng sangatlah berarti sehingga Kabupaten Soppeng mempunyai wakil di pusat khususnya di DPR-RI.

"Kehadiran beliau di tengah kita dengan kapasitas sebagai anggota dewan tentunya mempunyai kewajiban, salah satunya mensosialisasikan 4 Pilar kepada seluruh lapisan masyarakat termasuk para Aparatur Sipil Negara," kata Kaswadi.

Dalam kesempatan tersebut, Supriansa mengatakan bahwa bangsa kita begitu besar mulai dari Sabang sampai Marauke dan memiliki karakteristik yang berbeda dari bangsa lain karena kita terdiri dari pulau-pulau dan bahasa yang berbeda, memiliki etnis, agama dan suku yang berbeda.

"Tidak hanya itu, bangsa ini menjadi kuat karena memiliki pilar yang menjadi tiang penopang bangsa yaitu Pancasila, UUD 1945 NKRI dan Bhineka Tunggal Ika," ucap Supriansa.

Turut hadir pada acara ini Ketua DPRD Kabupaten Soppeng, para Anggota Forkopimda Kabupaten Soppeng, Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng, Ketua Pengadilan Agama Watansoppeng.

Sekretaris daerah Kabupate Soppeng, Para Kepala SKPD bersama para Pejabat Eselon III dan IV lingkup Pemerintah Daerah Kab. Soppeng, Para kepala Bagian Setda Kabupaten Soppeng.

TerPopuler