Kedatangan Kapolres Sinjai yang Baru Disambut Pedang Pora

Kedatangan Kapolres Sinjai yang Baru Disambut Pedang Pora

Minggu, 16 Februari 2020,

SINJAI, SULAWESINEWS.COMKedatangan AKBP Iwan Irmawan sebagai Kepala Polisi Resor (Kapolres) Sinjai yang baru, disambut dengan tradisi pedang pora di halaman Mapolres Sinjai, Ahad (16/2/2020).

Suasana penyambutan tersebut berlangsung khidmat. Mulai dari gerbang Mapolres hingga menuju depan ruang lobi, tampak berjejer para perwira membawa pedang.

Tongkat Komando Kapolres Sinjai yang sebelumnya dipegang AKBP Sebpril Sesa, kini berpindah ke tangan AKBP Iwan Irmawan.

AKBP Sebpril Sesa yang kini menjabat sebagai Wakapolresta Balikpapan Polda Kalimantan Timur, mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran personil Polres Sinjai yang selama ini telah bekerja sama dengan baik dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif.

“Berbagai suka dan duka dalan pelaksnaaan tugas telah kita lalui bersama segenap personil Polres, Polsek dan Bhayangkari, jika selama ini ada kebijakan, tingkah laku atau ucapan yang tidak berkenan, secara pribadi dan keluarga mohon dimaafkan,” ucap Sebpril.

Sebpril juga menitipkan segenap personil Polres Sinjai dan jajaran serta Bhayangkari kepada Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan untuk menyongsong tugas-tugas ke depan guna memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara itu, Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan mengatakan, bahwa ia akan melanjutkan apa yang telah dirintis Kapolres sebelumnya, baik dalam hal pembinaan maupun sinergitas dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif di Sinjai.

“Saya akan melanjutkan apa yang menjadi kebijakan bapak Kapolres Sinjai sebelumnya. Dan kami berharap dukungan dan sinergitas dari semua elemen, sehingga Kabupaten Sinjai tetap dalan keadaan kondusif,” ujar Iwan Irmawan, yang sebelumnya menduduki Danyontar TK IV Mentarsis Dinbintarlat AKPOL Lemdiklat Polri.

Sebelumnya, serah terima jabatan Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa kepada AKBP Iwan Irmawan sudah dilakukan Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Mas Guntur Laupe, di Mapolda Sulsel, Kamis (13/02/2020) lalu. (Rls/Malik)

TerPopuler