Pilih Ketua Baru, HIPMI Bone Gelar Musyawarah Cabang

Pilih Ketua Baru, HIPMI Bone Gelar Musyawarah Cabang

Jumat, 21 Februari 2020,

BONE, SULAWESINEWS.COMJika tak ada aral melintang, Sabtu (22/02/2020), Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, bakal menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) di Hotel Helios Jl Langsat Kota Watampone.

Hal itu setelah Ketua BPC HIPMI Bone, Dr Hj Cheriani bersama para pengurus audiens dengan Bupati Bone Dr HA Fahsar M Padjalangi, di Kantor Bupati Bone, Jumat (21/2/2020).

“Bupati sangat mensupport kegiatan ini. Tadi kita bertemu untuk meminta beliau menghadiri kegiatan kita, sekaligus silaturahmi dengan pengurus HIPMI Bone,” jelas Dr Hj Cheriani, yang juga penasehat Jurnalis Online Indonesia (JOIN) DPD Kabupaten Bone.

Dikatakannya, pada Muscab tersebut akan mengambil tema “Generasi Baru, Harapan Baru Ekonomi Maju” Dalam kesempatan itu pula, BPC HIPMI Bone juga akan melakukan pemilihan ketua umum yang baru.

Cheriani menambahkan, Muscab tersebut rencananya akan dihadiri Bupati Bone Fahsar M Padjalangi dan Wakil Bupati Bone H Ambo Dalle, Dandim 1407 Bone Letkol Inf Mustamin, Ketua BPD HIPMI Sulsel Herman Hesier, Ketua Dewan Pembina Amirullah Abbas. (**)

TerPopuler