Wakapolres Enrekang Terima Kunjungan Silaturahmi Pengurus Cabang GMNI

Wakapolres Enrekang Terima Kunjungan Silaturahmi Pengurus Cabang GMNI

Senin, 03 Februari 2020,

ENREKANG, SULAWESINEWS.COMWakapolres dan Kasat Intel Polres Enrekang menerima kunjungan silahturahmi para pengurus organisasi Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) cabang Enrekang, di Mapolres Enrekang, Jl Sultan Hasanuddin, Kabupaten Enrekang Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (3/2/2020) sekitar pukul 11.44 Wita.

Silahturahmi yang terlaksana berjalan lancar dan harmonis dalam pembahasan mengenai kemajuan kelembagaan kemahasiswaan dan kepemudaan.

Wakapolres Enrekang, Kompol Aziz Taba, mengatakan pertemuan itu sangat positif untuk bertukar pendapat untuk mengembangkan pemuda melalui organisasi yang mereka tempati berorganisasi.

Dikatakannya, wadah organisasi GMNI cabang Enrekang, itu salah satu sentrum gerakan pelopor yang menjadi perpanjangan tangan atau penyambung lidah rakyat.

Ketua umum GMNI cabang Enrekang periode 2019 – 2020, Ibe, menyebutkan organisasi GMNI cabang Enrekang memang masih sangat mudah di kabupaten Enrekang, namun semua butuh proses dan waktu untuk melakukan perubahan.

Oleh sebab itu, kata Ibe, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI ) Kabupaten Enrekang harus mengambil peran aktif dalam memberikan arah dan pandangan bagi organisasi kemahasiswaan maupun organisasi kepemudaan demi kemajuan daerah.

Sementara itu, sekretaris GMNI cabang Enrekang, Firman, mengemukakan bahwa proses tidak akan menghianati hasil selagi kita komitmen dan konsisten dalam menjalaninya.

“Tentu menjadi harapan ke depan organisasi kemahasiswaan ataupun kepemudaan yang ada di kabupaten Enrekang, bisa saling memikirkan pengembangan yang ada di masyarakat, agar sebuah wadah gerakan bisa memberikan manfaat dalam segi kemajuan ekonomi,” tutupnya. (ABDI)

TerPopuler