Kapolda Sulsel Berkunjung ke Soppeng, Ini Tujuannya

Kapolda Sulsel Berkunjung ke Soppeng, Ini Tujuannya

Kamis, 05 Maret 2020,

SOPPENG, SULAWESINEWS.COM - Tatap muka Kapolda Sulsel Irjen Polisi Mas Guntur Laupe bersama Forkopimda, unsur pemerintah, tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh adat, tokoh pemuda serta personil jajaran polres Kabupaten Soppeng di ruang pola Kantor Bupati, Kamis (5/3/2020).

Bupati soppeng dalam sambutannya mengatakan, khususnya masyarakat soppeng, tentunya sangat merasa bangga karena kapolda Sulsel adalah putra terbaik Sulsel yang diamanahkan untuk menjadi Kapolda di sulsel. Tentunya kita berharap dan kita doakan agar beliau senantiasa menjalankan tugas dengan baik. Karena pada kesempatan seperti ini tentu setiap saat orang sulsel yang sama dengan beliau sangat sedikit, makanya juga beliau, sayangi dia, jangan membuat masalah yang bisa menggangu dalam menjalankan kepemimpinannya di kepolisian khususya di Sulsel.

Lanjut dikatakan, sebagai warga negara yang baik saya mengajak masyarakat soppeng berkomitmen bahwa dalam hal, kapolda menjalankan tugas semata-mata ingin berbuat yang terbaik demi republik ini.

Kapolda Sulsel dalam sambutannya menyampaikan pada kesempatan ini adalah kunjungan kerja yang pertama saya ke Kabupaten soppeng.

Lanjut dikatakan, kabupeten soppeng termasuk daerah yang tersubur di sulsel dan terkenal dengan pertaniaannya yang salah satunya tembakau. Bukan itu saja, soppeng juga terkenal dengan destinasi wisatanya yaitu permandian alam ompo dan Lejja.

Kunjungan kami ke kabupaten soppeng salah satunya ingin melihat langsung keadaan Mapolres Soppeng dan bersilatturahim dengan masyarakat kabupaten soppeng.

Diacara yang sama Kapolda Sulsel meresmikan pembangunan masjid Ar Rahman Polsek Lalabata yang di tandai dengan penandatanagan prasasti dilanjutkan dengan penyerahan bantuan oleh Kapolda sulsel kepada panitia pembangunan masjid Ar Rahman

Turut di hadir pada acara ini Ketua DPRD Soppeng, Para anggota Forkopimda, Ketua pengadilan Negeri Watansoppeng, Ketua Pengadilan Agama Watansoppeng, Sekda Soppeng, para staf ahli, para asisten, para pimpinan SKPD, para Kabag, para Camat, Kades/lurah, jajaran Polres Soppeng serta para undangan lainnya.

TerPopuler