Komunitas KIS Serahkan Bantuan Suplemen ke Tim Satgas Covid-19 Bone

Komunitas KIS Serahkan Bantuan Suplemen ke Tim Satgas Covid-19 Bone

Minggu, 29 Maret 2020,

BONE, SULAWESINEWS.COM Tim Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 (PPC19) Kabupaten Bone terus mendapat dukungan dan bantuan dari berbagai pihak.

Bantuan tersebut tidak hanya berupa alat pelindung diri (APD), tapi juga berupa suplemen agar tim tetap prima dalam menjalankan tugasnya.

Seperti yang dilakukan oleh komunitas “Kita Ini Sahabat” (KIS), yang bersekretariat di Jalan Citarum Watampone.

Para pengurus komunitas KIS bersama onwer Kedai 191 Watampone, Bakhtiar Parenrengi, mendatangi Posko PPC19 Bone untuk menyerahkan bantuan berupa madu, vitamin, teh aju sepang (kayu secang) dan jalangkote khas kedai 191 dan sejumlah antiseptik atau hand sanitizer, Sabtu (28/03/2020).

Onwer Kedai 191 Bakhtiar Parenrengi yang juga pengurus komunitas “Kita Ini Sahabat” mengatakan, apa yang dilakukannya itu merupakan bentuk dukungan moril dan spirit kepada tim Satgas PPC19 Kabupaten Bone, yang bekerja tanpa pamrih.

“Situasi seperti sekarang ini kami turut prihatin, apalagi melihat tim Satgas PPC19 Kabupaten Bone yang telah bekerja siang malam tanpa pamrih,” ujar Bahtiar yang juga salah seorang wartawan senior di Kabupaten Bone.

Sementara itu, Ketua Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bone, Dray Vebrianto, mengucapkan terima kasih atas support dari salah satu elemen masyarakat tersebut.

“Semoga kebaikan komunitas “Kita Ini Sahabat” menjadi kebaikan dan moodbosters (pendorong semangat) buat tim dalam bekerja,” ujar Dray. (Yus)

TerPopuler