Pengurus KNCI Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Sinjai

Pengurus KNCI Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Sinjai

Senin, 09 Maret 2020,

SINJAI, SULAWESINEWS.COM Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kesatuan Niaga Celluler Indonesia (KNCI) Sinjai memberikan bantuan sebesar Rp 7 juta 400 ribu kepada Arham, pemilik toko handphone ‘Sempo Cell’ yang ludes terbakar di Kompleks pasar Sinjai beberapa waktu lalu.

Ketua DPD KNCI Sulawesi Selatan (Sulsel) Om Buyung Fabel Card menjelaskan, bahwa pemberian bantuan tersebut merupakan bagian program atau misi organisasi.

“Di mana saat anggota mengalami musibah kebakaran, maka kami akan bersatu untuk menggalang dana dan memberikan bantuan kepada korban,”  kata Buyung, Minggu (8/3/2020).

“Arham merupakan salah satu anggota KNCI DPC Kabupaten Sinjai. Sehingga kami gelar Gerakan Manfaat (GEMA). Ini merupakan salah satu program KNCI di mana jika ada anggota yang mengalami musibah, maka otomatis pengurus di DPC yang mengalami musibah akan berkoordinasi dengan pengurus DPD dan DPP untuk diadakan gema,” jelas Buyung.

Sementara itu, Arham menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada segenap pengurus KNCI yang telah memberikan bantuan

“Semoga bantuan ini mendapat ridho dari Allah SWT, digantikan dengan yang jauh lebih baik serta diberikan rejeki yang melimpah,” katanya

Terpisah, ketua DPC KNCI Sinjai Agus Salim Multi Jaya Cell juga menyampaikan ucapan terima kasih atas sumbangsih para pengurus organisasi KNCI.

“Terima kasih banyak kepada ketua DPD Sulsel, ketua divisi sosial dan pengurus DPP KNCI Nasional atas kehadirannya dalam penyerahan gema ini,” ucap Agus Salim.

“Dan semoga dilipat gandakan rezekinya oleh Allah Swt dan korban kebakaran diberi kesabaran dalam menghadapi musibah ini,” tutup Agus. (Malik)

TerPopuler