Sambangi TK/TPA, Kapolres Sinjai Serahkan Bantuan Al Quran

Sambangi TK/TPA, Kapolres Sinjai Serahkan Bantuan Al Quran

Sabtu, 21 Maret 2020,

SINJAI,SULAWESINEWS.COM – Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan yangdampingi IpdaMasalinri berkunjung ke TK/TPA Miftahul Ulum yang beralamat di Jl. Bulu Lasiai, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai UtaraKabupaten Sinjai, Sabtu (21/03/2020).

Kedatangan orang nomor satu di Kepolisian Resor Sinjaitersebut guna melaksanakan salah satu program Polri, yakni berbagi kitab suci berupa Al Qur’an sebanyak 60 buah.

Dalamkegiatan tersebut, Kapolres Sinjai diterima langsung ketua TK/TPA Miftahul Ulum, Ust Syihabuddin beserta puluhan santri/santriwati.

Dikatakannya, bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepeduliandan perhatian Polres Sinjai kepada masyarakat agar menjadi warga negaraIndonesia yang berkualitas, cinta Alquran, beriman, dan bertaqwa.

“Semoga ini dapat digunakan sebaik-baiknya dalammengajarkan anak-anak kita membaca Al-Qur’an,” ujarnya.

Selain itu, Kapolres Sinjai mengharapkan agar kitab suciAl Qur’an yang diberikan dapat bermanfaat bagi anak-anak dan sekaligusmemberikan motivasi untuk belajar dengan rajin agar menjadi anak yang bergunabagi masyarakat sekitar terutama bagi bangsa dan negara nantinya.

Sementara itu, ketua TK/TPA ust Syihabuddin mengucapkan terimakasih atas kepedulian Kapolres Sinjai terhadap TK /TPA.

“Terima kasih banyak saya ucapkan kepada bapak KapolresSinjai beserta rombongan yang sudah membantu TK/TPA kami, semoga anak-anakdidik kami lebih giat lagi dalam belajar Al-Quran,” ucapnya. (Rls/Malik)

TerPopuler