Antisipasi Dampak Sosial Akibat Corona, Dinas PUPR Bone Serahkan Bantuan

Antisipasi Dampak Sosial Akibat Corona, Dinas PUPR Bone Serahkan Bantuan

Jumat, 10 April 2020,

BONE, SULAWESINEWS.COM Dalam penanggulangan dampak sosial dari wabah virus corona atau Covid-19, Pemerintah Kabupaten Bone melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (Dinas PUPR) menyerahkan bantuan kepada Badan Amil Zakat (Baznas) Bone untuk disalurkan kepada warga.

Bantuan tersebut diserahkan langsung Bupati Bone HA Fahsar M Padjalangi kepada ketua Baznas Bone H Zainal Abidin di kantor Dinas PUPR di Jalan MH Tamrin, Watampone, Kamis (09/4/2020).

Bupati Bone, HA Fahsar M Padjalangi sangat mengapresiasi upaya yang dilakukan kepala Dinas PUPR beserta staf dalam memperlihatkan wujud kepedulian yang sangat luar biasa.

“Memang kita selalu menginstruksikan kepada seluruh OPD untuk melakukan aksi sosial kepada masyarakat yang mengalami ruang gerak terbatas akibat Covid-19,” ujar Fahsar.

Kepala Dinas PUPR Bone, H Askar, menyebutkan bantuan yang disalurkan tersebut merupakan partisipasi dari seluruh pegawai yang ada di Dinas PUPR Bone dalam rangka berperan serta membantu masyarakat.

Sementara itu, Kepala Baznas Bone, H Zainal, memastikan bantuan tersebut sampai kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

Di tempat yang sama, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Bone H Barham Bahtiar mengungkapkan, kegiatan itu merupakan instruksi Bupati Bone agar seluruh OPD untuk turut berperan serta dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Bone.

TerPopuler