BNI Sinjai Sumbang APD, Ketua DPRD Acungkan Jempol

BNI Sinjai Sumbang APD, Ketua DPRD Acungkan Jempol

Sabtu, 18 April 2020,

SINJAI, SULAWESINEWS.COM – Ketua DPRD Sinjai, Lukman HArsal mengapresiasi langkah yang diambil oleh Pimpinan Bank BNI Cabang Sinjaidalam memberikan bantuan kepada Pemerintah Daerah di tengah pandemi Covid-19.

Menurutnya, ini merupakan langkahyang positif dan patut diacungkan jempol karena dengan adanya bantuan yangdiberikan, ini membuktikan bahwa jiwa kebersamaan dan solidaritas tetapterjaga.

“Alhamdulillah, kita diberikan bantuan dari pimpinan BNI berupa ala pelindung diri (APD), bantuan ini sangat bermanfaat untuk para petugas medis kita sebagai garda terdepan dalam menangani pencegahan penyebaran covid-19 ini,” katanya.

Lukman H Arsal, berharapkepada semua unsur yang ikut terlibat agar bersama-sama menghadapi wabah yangmematikan ini khususnya di Bumi Panrita Kitta agar Kabupaten Sinjai terhindardari covid-19.

“Saya berharapbantuan-bantuan seperti ini tidak berhenti sampai disini karena bantuan dalambentuk apapun sangatlah berarti bagi para petugas medis kita sebagai garda terdepandalam pencegahan penyebaran covid-19” harapnya.

Pemberian bantuan tersebut diterima langsung Bupati Sinjai di Ruang Kerjanya, Sabtu (18/4/2020) dan turut disaksikan, Kajari Sinjai Ajie Prasetya, Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Oo Sahrojat dan Wakapolres Sinjai Kompol Syarifuddin. (Adv)

TerPopuler