Cek Kesiapan Labkesda, Kepala BBLK Makassar Berkunjung ke Soppeng

Cek Kesiapan Labkesda, Kepala BBLK Makassar Berkunjung ke Soppeng

Minggu, 26 April 2020,
SOPPENG, SULAWESINESWS.COM - Balai Besar Laboratorium Kesehatan (BBLK) Makkasar dan Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel melakukan pemeriksaan kesiapan Laboratorium Kesehatan Daerah (Labkesda) Soppeng, yang terletak di jalan Samudera, Kelurahan Botto, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Minggu (26/04/2020).

Pada kesempatan itu, Labkesda Soppeng diminta melakukan penataan kembali ruangan oleh BBLK Dengan harapan segera mungkin dipenuhi apa yang diminta untuk dibenahi.

Kepala BBLK dr Aswan Usman M.Kes mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Soppeng yang sangat konsen dalam hal pembinaan masalah kesehatan terutama dalam menangani masalah Covid-19.

Dikatakan, Labkesda akan mendapatkan lisensi/regulasi atas surat rekomendasi tertulis yang dikirim Dinas Kesehatan Provisi kepada Kemenkes nantinya.

Aswan mengintruksikan agar pembenahan dan penataan oleh BBLK dikoordinasikan ke Bupati Soppeng melalui Kepala Diskominfo Soppeng, Drs Sarianto.

Sementara itu, Bupati Soppeng melalui Kadiskominfo Soppeng, Sarianto mengatakan, jika bupati Soppeng meminta agar seluruh Arahan dari BBLK agar segera ditindak lanjuti. (Adv)

TerPopuler