Di Tengah Pandemi Covid-19, DPD JOIN Bone Bagikan Ratusan Paket Takjil

Di Tengah Pandemi Covid-19, DPD JOIN Bone Bagikan Ratusan Paket Takjil

Kamis, 30 April 2020,

BONE, SULAWESINEWS.COMMeski Ramadhan berlangsung di tengah pandemi Covid-19, insan pers yang berhimpun di organisasi Jurnalis Online Indonesia (JOIN) DPD Kabupaten Bone tetap semangat berbagi makanan paket takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat, Kamis (30/04/2020).

Dengan melibatkan beberapa pengurus maupun sumber kontribusi kegiatan yang berasal dari pengurus maupun dewan pembina sendiri, kegiatan tersebut terlaksana dengan baik.

Terpantau, para pengurus DPD JOIN Bone tersebut membagikan masing-masing ratusan takjil dan makanan ringan di dua titik, yakni di Jalan Petta Ponggawae dan Jalan MH Thamrin Watampone, Kabupaten Bone.

Sekretaris DPD JOIN Bone, Melky Syam, mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu program kerja DPD JOIN Bone di tahun 2020.

“Ini realisasi pelaksanaan program kerja kami di tahun 2020, nuansa Ramadhan dimanfaatkan dengan berbagi bersama kepada warga yang melintas di dua titik lokasi pembagian takjil,” terangnya.

Melky pun berharap, kesederhanaan dengan berbagi dimasa pandemi Corona tanpa membandingkan apa yang diperbuat walaupun hal yang sekecil tersebut, bisa dirasakan warga yang menerima takjil maupun makanan ringan.

“Di masa inilah kita saling membantu, berbuat dimulai hal yang kecil, agar mereka tidak terbebani dengan wabah ini, minimal, rasa bahagia ada yang dirasakan,” terangnya. (*)

TerPopuler