Kapolres Sinjai Salurkan Bansos ke Warga Kurang Mampu di Bulupoddo

Kapolres Sinjai Salurkan Bansos ke Warga Kurang Mampu di Bulupoddo

Sabtu, 25 April 2020,

SINJAI, SULAWESINEWS.COMHujan rintik-rintik tidak mengurunkan niat Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, untuk menyalurkan bantuan sosial dari gubernur Sulsel untuk warga kurang mampu yang terdampak covid-19 di Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai, Sabtu (25/4/2020).

Dalam penyaluran bantuan sembako tersebut, Kapolres Sinjai didampingi anggota DPRD Sinjai Akbar Muin dan Kapolsek Bulupoddo AKP Haeruddin, serta beberapa personel Polres Sinjai dan aparat pemerintah Desa setempat.

Adapun bantuan yang disalurkan sebanyak 22 paket di dua desa bagi warga yang layak menerima bantuan dampak Covid-19 tersebut.

Dua desa yang dimaksud, yakni Bulu Tellue sebanyak 11 kepala keluarga dan Desa Tompobulu juga 11 kepala keluarga yang menerima bantuan paket sembako.

Paket sembako yang terdiri dari 1 karung beras 10 kg, telur 1 rak, indomie 1 dos, minyak goreng 2 liter, sarden 4 kaleng, teh celup 1 dos kecil dan terigu. Paket sembako tersebut diserahkan langsung Kapolres Sinjai.

Selain menyerahkan paket sembako, Kapolres Sinjai juga menyampaikan kepada warga bahwa dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 agar menghindari kerumunan serta mengurangi aktifitas keluar rumah.

“Selalu menjaga kebersihan, dan setelah selesai melakukan aktifitas agar selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun serta selalu memakai masker,” kata Iwan Irmawan.

Selain itu, Iwan juga berharap mudah- mudahan dengan bantuan ini dapat membantu warga yang betul- betul membutuhkan.

“Dan bantuan ini sebagai bentuk perhatian pemerintah provinsi Sulsel terhadap warga yang terdampak akibat pandemik virus corona,” ujarnya. (Rls/Malik)

TerPopuler