Nurdin Abdullah Apresiasi Langkah Bupati Sinjai Cegah Covid-19

Nurdin Abdullah Apresiasi Langkah Bupati Sinjai Cegah Covid-19

Jumat, 24 April 2020,

SINJAI, SULAWESINEWS.COM –Di tengah pandemi Covid-19, GubernurSulawesi Selatan (Sulsel)Nurdin Abdullah tetap melakukan kunjungan kerja ke beberapa daerah di Sulseltermasuk ke Kabupaten Sinjai, Kamis(23/04/2020).

Nurdin Abdullah mengaku berkeliling ke berbagai daerah di Sulsel untuk memberikansemangat kepada para Kepala Daerahdan jajarannya dalam menangani virus corona, serta ingin nelihat secara langsung kendala yang dihadapi olehPemerintah Daerah dalam penanganan pandemi covid-19.

“Hari ini saya berkeliling ke beberapa Kabupaten,meskipun ada yang namanya vidcon tetapi saya ingin melihat langsung danmemberikan semangat kepada teman-teman para Bupati dan Walikota, sekaligusmengapresiasi langkah para Kepala Daerah bersama jajarannya yang begitu kompakdalam mengawal dan menangani covid-19,”ungkap Nurdin Abdullah.

Dia menyebutkan, berkatkekompakan bersama seluruh instansi hingga kerjasama yang baik sampai di levelpemerintahan tingkat bawah, sampai hari ini Sinjai masih aman dari viruscorona.

“Ini bukti luar biasa yang dilakukan oleh Bupati Sinjaibersama jajarannya, saya melihat tadi di perbatasan setiap warga yangmelintaas diperiksa satu per satu. Ini merupakan upaya yang positif dalammencegah penularan virus corona,” jelasnya.

“Semoga upaya yang kita lakukan ini betul-betul dapat memutusrantai penularan virus coronaatau Covid-19, sehinggamasyarakat kita bisa kembali berkativitas secara normal, “tutupnya. (Adv/Kominfo)

TerPopuler